Menanti "THE EDGE OF BEYOND : Less is the new luxury"

Nyaman tentu sudah menjadi keharusan yang mutlak bagi sebagian orang. Kaya aja tapi nggak nyaman sama aja bohong. Tidur di hotel bintang 5 tapi nggak nyaman sama aja bohong. Pake smartphone harga 5 jutaan tapi nggak nyaman sama aja bohong. Betul?

Dalam keadaan apapun, kata NYAMAN adalah pelengkap yang membuat segalanya jadi lebih nikmat. Dalam hal bekerja, misalnya. Sebagai blogger saya sudah nggak bisa jauh-jauh dari notebook—sebetulnya, walaupun bukan blogger memang udah nggak bisa lepas kali—setiap hari harus berhadapan dengan notebook. Menulis dengan semangat, walaupun kebanyakan dari yang ditulis buntu di tengah jalan karena kehabisan ide. Aduuh.

Saya adalah pelanggan setia ASUS (notebook hingga smartphone). Tiga tahun lalu beli ASUS A450LC dengan Intel Core i5 dan RAM tambahan NVIDIA GEFORCE 720M membuat saya tak perlu pikir dua kali untuk mendekap jagoan ASUS ini. Apalagi, waktu itu notebook varian ini adalah salah satu notebook terbaik dan tertipis dibanding pesaing-pesaingnya. Dengan mantap saya membeli notebook ini.

Bukan tanpa alasan apalagi hanya karena dibodoh-bodohi sales buat ambil ASUS A450LC, setelah mendekap kesayangan saya jadi bahagia karena semua kebutuhan saya bisa diimbangi oleh notebook kece ini. Ngedit gambar di software design graphic a.k.a Corel Draw, Adobe Ilustrator, dan lainnya hingga mempercantik video dan yang nggak kalah penting adalah nge-game. Semuanya disapu bersih oleh notebook ini.

Setelah tiga tahun berlalu, kembali ke masa sekarang, performanya berkurang nggak? Baterainya udah nggak tahan pasti? Atau udah ganti yang baru?

Nggak. Performa notebook saya baik-baik aja tuh. Baterainya memang udah menurun, tapi masih tahan 2 jam setengah. Dan kondisi fisik pun masih 95%. 

Mau ganti yang baru? Boleh, tapi tetap ASUS ya. Hehe

Ya. Akhir-akhir ini saya jadi berpikir untuk membeli lagi notebook keren lainnya, yang penting sesuai kebutuhan saya lagi.

Permasalahan terbesar notebook saya yang sekarang ini hanya satu : bobot nya lumayan—lumayan berat. Ngebawa kemana-mana jadi nggak nyaman dan merasa terpaksa. Lah, gimana pula mau nulis nggak bawa notebook, satu-satunya gear yang nyaman buat nulis? Dengan bobotnya tadi yang lumayan, terasa kurang jleeb karena semua kebutuhan udah terpenuhi tapi nggak NYAMAN. Bukankah NYAMAN adalah pelengkap yang membuat segalanya jadi lebih nikmat?

Kabar baiknya buat saya, juga kamu yang lagi dalam keadaan yang sama. ASUS Indonesia pada 15 Agustus ini bakalan melaunching notebook terbaru mereka. Tajuknya, “THE EDGE OF BEYOND : Less is the new luxury”. Saya tak sengaja baca berita ini dari Mas Bai Ruindra yang berkesempatan langsung hadir di acara super mewah ini.

Sumber : ASUS

Tak tanggung-tanggung, sedikitnya enam jagoan bakalan di­launching dalam acara ini. Terdiri atas notebook tertipis di galaksi, notebook lipat tertipis di galaksi, notebook gaming tertipis di galaksi, notebook tipis dengan performa dan suara dahsyat, notebook sempurnya untuk para creator, dan notebook lain yang pastinya keren.

Bisa bayangin nggak gimana bentuk lekuk tubuh ASUS THE EDGE OF BEYOND ini ? Lansingnya, tipisnya, ringannya hingga performa gilaaa nya yang manjaiin kita dalam berbagai kalangan, dalam berbagai profesi.

Udah pasti jagoan-jagoan ini bakalan hadir dengan maksimal, tentu dengan tangan manis dari ASUS yang berbaik hati akan memanjakan kita. Tahan dulu kalo udah pengen beli notebook baru, tunggu ASUS THE EDGE OF BEYOND aja duluu. Ntar nyesel loh!

Kamu penasaran gimana rupa jagoan-jagoan ini? Saya juga. Saaabar, besok baru di­launching­. Kita tunggu saja.

Ngomong-ngomong brand ambassador nya kali ini siapa,ya?

TAG : ASUS THE EDGE OF BEYOND,ASUS INDONESIA



Menanti "THE EDGE OF BEYOND : Less is the new luxury" Menanti "THE EDGE OF BEYOND : Less is the new luxury" Reviewed by A. RIFALDO on Senin, Agustus 14, 2017 Rating: 5

5 komentar:

  1. wah mantap, kecil2 cabe rawet ni notebook

    BalasHapus
  2. Saya suka ROG yang tips banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka ROG terbaru ini Mas. :)

      Terima kasih sudah mampir Mas Bai..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.